Talent Acquisition
- Menyusun rencana rekrutmen
- Pemilihan dan seleksi kandidat
- Mengelola proses wawancara
- Negosiasi dan penawaran kerja
Quality Control
- Menganalisis sentimen untuk meningkatkan kualitas layanan
- Mengidentifikasi masalah umum pelanggan
- Meningkatkan pengalaman pelanggan
- Menstandarisasi proses komunikasi dengan pelanggan
- Mengevaluasi kinerja agen dan mendapatkan umpan balik pelanggan
SPV Contact Center
- Memimpin dan mengorganisir team
- Bertanggung jawab atas report divisi ke klien
- Menjadi jembatan antara level manajerial dan team operasional
- Melaksanakan fungsi pengawasan dan menjaga moral team
- Mengembangkan rencana kerja team
RTFM
- Monitoring real-time operasional semua layanan yang ada di operasional Contact Center
- Melakukan pengecekan Attendance, Adherence, dan menemukan
ketidaksesuaian setiap agent Contact Center - Menjalankan action plan/recovery plan saat terjadi peningkatan call
- Membaca dan menginterpretasikan kondisi real-time dari Reporting Tools per interval
- Membantu pencapaian target service level per internal maupun daily
Team Leader
- Monitoring aktivitas harian dari Contact Center Operation
- Maintain KPI Contact Center (CSAT, FCR, AHT, dll)
- Memonitoring performance agent dalam divisi
- Eskalasi dan proses penyelesaian tiket
Asisten Manajer (Mandarin)
- Menejermahkan dokumen dari Bahasa Mandarin ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya.
- Membantu komunikasi antara Manager dengan karyawan local dan saat meeting
- Membantu mengerjakan pekerjaan filling dan administrasi divisi
- Membantu dan bertanggungjawab langsung kepada Manager
- Membantu komunikasi Manager dengan klien
Staff IT Support
- Memantau dan memelihara sistem dan jaringan komputer
- Meng-install dan mengkonfigurasi hardware, software, dan jaringan
- Menanggapi masalah dan permintaan layanan secara tepat waktu
Receptionist
- Menyapa, melayani, dan memberikan informasi kepada pihak yang berkepentingan terkait tujuan yang diinginkan
- Menjadi jembatan informasi antara pihak manajemen perusahaan dengan tamu tersebut
Agent Divisi Ecommerce
- Menganalisis dan investigasi tiket komplain dari marketplace platforms
- Monitoring pengiriman paket sesuai SLA dan feedback ke marketplace platforms
- Membuat report