Customer Relationship Management
- Melakukan tugas menghandle dan mengatur penjualan
- Menangani interaksi dengan customer
- Follow up customer
- Mengelola feedback dan ulasan
- Memberikan dan memahami kebutuhan customer untuk meningkatkan penjualan melalui interaksi dan konsultasi
- Mengeksekusi program loyalitas, promo, dan engagement melalui pesan whatsapp, status, organik atau sosial media lainya
- Mengelola sistem pelayanan pelanggan untuk meningkatkan minat pembelian dan kepercayaan terhadap brand produk
Content Strategis
- Membuat spesifikasi dan konten yang sesuai untuk target pasar dari brand
- Menyusun strategi dan meningkatkan promosi lewat kualitas konten
- Menetapkan strategi untuk editorial sehingga konten bisa konsisten dan menarik di semua platform
- Membuat aturan untuk menyamakan tone atau style dari semua konten yang dibuat
- Mengukur dan menganalisis apakah strategi content marketing sudah bisa berjalan dengan baik
Customer Service
- Menjaga sikap positif, empati, dan profesional terhadap pelanggan setiap saat
- Menanggapi pertanyaan pelanggan dengan segera
- Menerima dan menyelesaikan keluhan customer
- Memahami keseluruhan produk dan menjawab pertanyaan customer
- Handle customer by lead iklan
- Melakukan pelayanan online by chat dan telepon kepada customer
- Melakukan penjualan dan bernegosiasi dengan customer untuk closing
- Follow up customer dari database yang sudah ada
- Melakukan pengecekan dan pelaporan data lead & data closing